Menteri PUPR Marah-marah ke Anies, Arief Poyuono: Siapapun Gubernurnya, Namanya Jakarta Pasti Tenggelam

- 22 Februari 2021, 12:14 WIB
Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono. /Antara

PR DEPOK  Kader Partai Gerindra, Ariey Poyuono, mengomentari persoalan banjir yang kini tengah melanda Jakarta dan sekitarnya.

Ia menilai kritik yang dilontarkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sangat wajar lantaran sang gubernur dinilai tidak serius dalam menangani masalah utama di Ibu Kota itu.

Selain itu, ia juga mengomentari kabar yang menyebut bahwa Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono sempat marah-marah lantaran kesal terhadap Anies yang susah diajak kerja sama.

Baca Juga: Bandingkan Kinerja Anies Saat Tangani Banjir, Ferdinand Hutahaean: Semua Melihat Ahok Kerja Keras Atasi Banjir

Disampaikan Arief melalui akun Twitter miliknya, Jakarta tetap akan mengalami permasalahan yang sama, terlepas dari siapapun yang memimpin daerah tersebut.

Menurutnya, kendati hubungan kerja sama Menteri PUPR dengan Gubernur DKI terjalin dengan baik, Jakarta akan tetap tenggelam jika terus dilanda hujan dengan intensitas ekstrem.

Cuitan Arief Poyuono.
Cuitan Arief Poyuono.

Siapapun gub Jakarta dan kerjasama baik dgn PU tetap aja yg namanya Jakarta pasti tengelam kalau hujannya ekstrim di JKT dan Bogor bekasi,” tulis Arief Poyuono, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @bumnbersatu.

Baca Juga: Klaim HRS Harus Tanggung Jawab Soal Sengketa Tanah dengan PTPN, Pakar: Penegak Hukum Bisa Lakukan Upaya Paksa

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X