Anies Sebut Banjir Surut Atas Izin Allah, Ferdinand: Makanya Lu Gak Perlu Kerja, Semua Sudah Diatur oleh Allah

- 23 Februari 2021, 09:45 WIB
Ferdinand Hutahaean. /Instagram @ferdinamd_hutahaean

PR DEPOK – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan banjir yang melanda Ibu Kota merupakan imbas hujan lebat sejak Sabtu, 20 Februari dini hari telah 100 persen surut pada Senin, 22 Februari dini hari.

Anies mengatakan bahwa surutnya banjir di DKI Jakarta adalah atas izin Tuhan dan kerja keras seluruh jajarannya dalam melakukan pemompaan di sejumlah lokasi yang terdampak.

"Alhamdulillah atas izin Allah, pada hari Minggu, satu hari kemudian 99,9 persen surut, ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak, kemudian hari Senin dini hari jam tiga pagi tadi dipastikan 100 persen sudah surut," kata Anies seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Baca Juga: Oknum Polisi Jual Senjata ke KKB Papua, Adhie Massardi: Tragis, Beli dengan Uang Rakyat, Dipakai Nembak Rakyat

Pernyataan Anies tersebut lantas dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 pada Selasa, 23 Februari 2021.

Atas pernyataan Anies yang menyebut nama Tuhan, Ferdinand Hutahaean mengatakan lebih baik Anies tidak perlu kerja lagi karena semuanya sudah diatur oleh Tuhan.

Cuitan Ferdinand Hutahaean.
Cuitan Ferdinand Hutahaean.

Atas izin Allah juga banjir itu terjadi. Makanya lu ga usah kerja, semua sudah diatur oleh Allah,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Said Didu Beberkan ‘Prestasi’ yang Akan Diwariskan Jokowi, Stafsus Menkeu: Hindari Tebar Pesimisme

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X