Jokowi Diprediksi Menang Lagi di Pilpres, Mustofa Nahrawardaya: Saya Dorong Jika RI Memang Butuh Bapak

- 23 Februari 2021, 19:47 WIB
Mustofa Nahrawardaya. (Instagram) /

PR DEPOK – Presiden RI Joko Widodo diprediksi akan kembali memenangkan kembali kursi presiden jika ia maju kembali dalam Pilpres 2024 mendatang. Prediksi ini sesuai dengan hasil survey yang disampaikan oleh Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang menunjukkan bahwa Jokowi menempati posisi pertama top of mind survey lembaga tersebut.

Disampaikan oleh Direktur LSI, Djayadi Hanan pada Senin, 22 Februari 2021, ketika responden diminta untuk secara spontan menyebutkan nama capres yang akan dipilih jika Pilpres diadakan saat ini, sebanyak 18 persen dari mereka menyebut nama Jokowi.

“Jika pemilihan dilakukan saat ini, secara spontan Joko Widodo paling banyak disebut, 18 persen, kemudian Prabowo Subianto 12 persen, Anies Baswedan 5,7 persen, Ganjar Pranowo 3,5 persen,” ungkap Djayadi Hanan dalam pernyataannya.

Baca Juga: Harga Cabai di Kediri Kini Rp100 Ribu per Kilogram, Pedagang Menduga karena Cuaca Ekstrem

Menanggapi hasil survey LSI ini, mantan anggota Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya, mengaku akan mendorong Jokowi untuk menerima jika memang nantinya ia diminta untuk kembali menjabat di periode ketiganya.

Bahkan, Mustofa mengaku tidak masalah jika Jokowi menjabat sampai berapa periode pun selama sang presiden memang benar-benar dibutuhkan oleh Indonesia.

Sy dorong untuk Pak @jokowi menerima, bila memang Indonesia membutuhkan Bapak memimpin hingga berapa periode pun,” tulis Mustofa dalam cuitan di akun Twitter miliknya @Tofatofa_id, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Tegur Anies Baswedan Soal Banjir, Said Didu ke BPIP: Apakah Berfungsi sebagai Buzzer dengan Gaji Rp100 Juta?

Akan tetapi, ia meminta agar Jokowi fokus untuk menghentikan banjir dan kemacetan Jakarta terlebih dahulu. Selain itu, mantan anggota BPN Prabowo-Sandi itu juga berharap jika nantinya Jokowi kembali menjabat, ia bisa menghentikan impor, serta membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X