Hati-Hati Situs Palsu Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Berikut Penjelasan Manajemen Kartu Prakerja

- 24 Februari 2021, 21:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12. /Tangkapan Layar/Warta Sambas Raya/

PR DEPOK – Pemerintah secara resmi telah membuka kembali pendaftaran program Kartu Prakerja untuk Gelombang 12 pada 23 Februari 2021.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto memaparkan, target kuota penerima program Kartu Prakerja untuk Gelombang 12 mencapai 600.000 peserta.

"Gelombang 12 akan dibuka dengan kuota 600.000 peserta, jadi ini sesuai dengan kemampuan dari teknologi kartu prakerja," kata Airlangga, Selasa, 23 Februari 2021, seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari ANTARA.

Baca Juga: Kemensos Hapus Santunan Korban yang Meninggal Akibat Covid-19, HNW Tegas Tolak dan Minta Surat Edaran Dicabut

Selain itu, Airlangga menyampaikan, bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 dibatasi hanya untuk dua anggota keluarga dalam satu kartu keluarga (KK).

Keputusan tersebut diambil untuk pemerataan penerima program Kartu Prakerja Gelombang 12..

Dengan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, manajemen Kartu Prakerja mengimbau masyarakat untuk berhati-hati.

Sebab, dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 12, ternyata turut dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Tanggapi Kerumunan Jokowi di NTT, Rocky Gerung: Dibuat Dramatis Tapi Akibatnya Tragis

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: prakerja.go.id, ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X