Politisi PSI Dinilai Sering Laporkan Banyak Pihak ke Polisi, Christ Wamea Sindir Tsamara: Namanya Bocah

- 24 Februari 2021, 21:31 WIB
Tokoh Papua Christ Wamea. /Twitter.com/@PutraWadapi

PR DEPOK - Tokoh Papua, Christ Wamea mengomentari Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dinilainya sering melaporkan banyak pihak ke kepolisian.

Di dalam cuitan di Twitter pribadinya @PutraWadapi, ia menyisipkan beberapa foto artikel berita sebagai bukti bahwa Politisi PSI sering melaporkan banyak pihak ke polisi.

Salah satunya, yakni Teten Masduki dan Farid Giban yang pernah dilaporkan oleh Politisi PSI ke polisi.

Baca Juga: Kritik Kunjungan Jokowi ke Maumere yang Timbulkan Kerumunan, Ferry Koto: Ada Keteledoran Orang Sekitar Jokowi

Lalu, Bintang Emon yang juga dilaporkan oleh Politisi PSI ke Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Selanjutnya, Ustad Maaher juga dilaporkan ke polisi. Lalu, Haikal Hassan yang juga dilaporkan ke polisi terkait pengakuannya bertemu Rasulullah SAW dalam mimpi.

Di cuitannya tersebut, ia juga menyisipkan ungkapan dari Tsamara Amany, selaku Politisi PSI yang mengatakan bahwa 'sebuah pendapat tidak boleh dipidana'.

Baca Juga: HNW Kritik Benny Soal Anies Harus Belajar dari Ahok Tangani Banjir, Geisz Chalifah: 'Signal Diatas' Macet

"Pendapat tidak boleh dipidana. Tak boleh ada warga negara yang takut mengungkapkan pendapat atau kritik. Kita memilih berdemokrasi. Oleh sebab itu, mari rawat demokrasi ini. Kami @psi_id mendukung revisi UU ITE demi melindungi hak warga negara berpendapat," ujar Tsamara Amany, di akun Twitter miliknya @TsamaraDKI, pada Kamis, 18 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X