Sebut Abu Janda Orang Paling Nikmat di RI, Haris KNPI: Jadi Ingat Main Monopoli Bisa Dapat Kartu Bebas Penjara

- 27 Februari 2021, 07:40 WIB
Ketua KNPI Haris Pertama menilai PSI kurang kerjaan mengkritisi Anies Baswesan soal banjir Jakarta. /Twitter @knpiharis

PR DEPOK - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama masih menyoroti kasus hukum yang menjerat Abu Janda atau Permadi Arya.

Menurut Haris, Abu Janda adalah orang yang paling merasa nyaman tinggal di Indonesia lantaran selalu memiliki keberuntungan terkait kasus hukum.

Keberuntungan itu terbukti dengan kesalahan fatal yang telah dibuat Abu Janda, namun dia masih bisa bebas berkeliaran tanpa pengawasan.

Baca Juga: Antam 2 Gram Turun hingga Puluhan Ribu, Berikut Daftar Harga Emas di Pegadaian Sabtu, 27 Februari 2021

Dengan masih bebasnya Abu Janda, lantas Haris menyebut dirinya teringat permainan kecil yang bernama monopoli, setiap pemainnya bisa mendapatkan kartu bebas penjara.

Pandangan tersebut disampaikan Haris Pertama melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @knpiharis pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Heddy Setya Permadi (Abu Janda) menjadi manusia yang paling nikmat di Indonesia, buat kesalahan se-FATAL apapun masih saja bisa berkeliaran bebas. Jadi teringat sewaktu saya kecil, kalau main permainan MONOPOLI ada yang namanya mendapat KARTU BEBAS PENJARA. Ya kan tweeps ???” kata Haris.

Baca Juga: Sindir Buzzer karena Banjir DKI Hanya Sehari, Haikal Hassan: dan Jadilah Miskin Kembali, Ada yang Buka Donasi?

Diketahui, belakangan ini Abu Janda terjerat kasus hukum dengan dugaan kuat rasis dan ujaran kebencian kepada mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X