Jokowi Dilaporkan ke Polisi Soal Kerumunan NTT, Husin Shihab: Upaya Kudeta! Tangkap Saja Semua yang Laporkan

- 27 Februari 2021, 08:50 WIB
Husin Shihab. /Twitter @HusinShihab

PR DEPOK  Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab, menanggapi munculnya sejumlah pihak yang ingin melaporkan Presiden RI Joko Widodo soal kerumunan yang terjadi di Maumere, NTT.

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Husin menilai orang-orang yang hendak melaporkan Jokowi justru harus ditangkap.

Cuitan Husin Shihab.
Cuitan Husin Shihab.

Tangkep aja ini semua yang mau laporkan @jokowi,” cuitnya di akun @HusinShihab, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: Jokowi Buka Investasi Miras, Ricky Kurniawan: Apa Tidak Ada Cara Lain? Pasti Berdampak Besar pada Kriminalitas

Menurutnya, pelaporan yang dilakukan oleh KMAK dan PP GPI ini termasuk dalam upaya untuk menggulingkan Jokowi dari jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ini uda ada upaya kudeta terhadap pemerintahan yang sah! Mohon atensi @DivHumas_Polri @CCICPolri @CyberIndonesia6,” tulis Husin.

Untuk diketahui, sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan video kerumunan yang disebabkan oleh kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Maumere, NTT.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 27 Februari 2021: Capricorn, Ada Orang yang Cemburu pada Anda

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X