Akui Bertemu Koruptor di Kedai Kopi, Haikal Hassan: Ingin Teriak 'Balikin Duit Rakyat yang Makan Aja Susah'

- 6 April 2021, 10:28 WIB
Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan. /Facebook Haikal Hassan

PR DEPOK - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Habib Rizieq Shihab Center, Haikal Hassan, mengaku baru saja bertemu dengan koruptor di suatu kedai kopi.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @haikal_hassan pada Selasa, 6 April 2021, ia menceritakan pertemuannya tersebut dengan sosok yang disebutnya sebagai koruptor itu.

Menurut ceritanya, sang "koruptor" ini tak hanya membeli kopi mahal untuk dirinya sendiri, tetapi juga membelikan kopi tersebut untuk rekan-rekannya.

Baca Juga: Bela Jokowi yang Diolok-olok Usai Hadiri Nikahan Atta-Aurel, Luqman: Dia Jalankan Syariat Islam, Kok Sewot?

"Sulit gambaran suasana hati...Bertemu koruptor yg lagi beli kopi digerai mahal sambil beli'in rekannya yg putih2 itu sebanyak 2 mobil," ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Cuitan Haikal Hassan.
Cuitan Haikal Hassan. Tangkap layar Twitter @haikal_hassan

Saat kejadian tersebut berlangsung, Haikal Hassan mengaku ingin berteriak ke arah "koruptor" tersebut dan meminta agar ia mengembalikan uang rakyat yang diambilnya.

"Pingin teriak: "Balikin duit rakyat yg makan aja susah... lo cuma minum kopi sampe sejuta," tutur Haikal Hassan melanjutkan.

Baca Juga: Singgung Soal Keadilan, Herman Khaeron: Pemerintah Sejatinya Berperan sebagai Penegak Hukum Tanpa Tebang Pilih

Untuk diketahui, kasus korupsi hingga saat ini masih menjadi salah satu permasalahan utama yang terus diupayakan untuk diberantas oleh Komisi Pemberantas Korupsi (rakyat.com/tag/KPK">KPK).

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X