Moeldoko Turut Bantu Bencana Alam NTT dan NTB, Ruhut Sitompul: Bangga dengan Ketum Demokrat Hasil KLB

- 7 April 2021, 19:55 WIB
Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.
Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul. /Tangkapan layar YouTube Ruhut P Sitompul

PR DEPOK – Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul melontarkan komentarnya terkait Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Sebelumnya, Moeldoko mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua Umum (Ketum) Demokrat ikut prihatin dengan bencana besar yang terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Meoldoko menuturkan bahwa Partai Demokrat turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga: Jokowi Pernah Ungkap Simpan Rp11 Ribu Triliun di Luar Negeri, Said Didu: Segera Buka Datanya Buat Bayar Utang

“Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan dukacita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam,” ucap Moeldoko melalui Juru Bicaranya, Muhammad Rahmad pada Selasa, 6 April 2021 kemarin.

Di samping itu, ia juga mengapresiasi pemerintah dan pihak terkait yang telah sigap menanggulangi dampak dari bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi langkah-langkah strategis yang sudah diambil pemerintah dan mendorong agar tempat penampungan sementara sudah dapat difungsikan maksimal dalam waktu secepatnya,” ujar mantan Panglima TNI itu.

Baca Juga: Jokowi Wajibkan Kafe hingga Radio Bayar Royalti Lagu, Adhie Massardi: Yakin Gak Dikorupsi? Bansos Saja Diembat

Tidak hanya itu, Moeldoko juga menegaskan bahwa Partai Demokrat siap membantu pemerintah menangani dampak dari bencana alam di NTT dan NTB.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @ruhutsitompul


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X