Tuding Najwa Shihab Provokasi Soal Kehadiran di Baiat ISIS Makassar, Munarman: Itu Pertanyaan Jebakan!

- 8 April 2021, 15:27 WIB
Munarman dan Najwa Shihab. /YouTube Najwa Shihab

PR DEPOK - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui soal acara Baiat ISIS yang digelar di Makassar.

Dalam dialognya bersama presenter ternama, Najwa Shihab, ia berulang kali mengklaim bahwa tidak mengetahui bahwa acara yang dihadirinya di Makassar adalah acara Baiat ISIS.

Menurutnya, kehadirannya dalam acara tersebut hanya untuk menghadiri seminar dan menyampaikan materi soal Counter-terorrism.

Baca Juga: Tipu dan Jajakan Anak Kelas 5 SD untuk Prostitusi Online, Pria 27 Tahun Ditangkap Polisi

"Saya diundang oleh pengurus FPI Makassar dalam acara seminar di kota Makassar, di Sekretariat FPI. Di situ tidak ada baiat," ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Lebih lanjut, satu hari setelah menghadiri seminar di Makassar tersebut, Munarman menuturkan bahwa ia kembali diundang di acara yang ia kira masih berhubungan dengan seminar yang dihadiri sebelumnya.

"Saya ditawari, karena tiket saya besok baru pulang, mereka menawarkan 'besok masih ada lagi (seminar)' katanya, saya kira itu sama. Tidak tahunya ada itu (Baiat ISIS), saya tidak tahu, bagaimana, orang tidak tahu," tutur Munarman menggebu-gebu.

Baca Juga: Ahmad Riza Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi, Ferdinand: Pak Wagub Jangan Jadi Jubir Anies yang Selalu Bela!

Namun, ketika Najwa Shihab menanyakan soal pernah atau tidak dirinya dipanggil polisi untuk memberikan klarifikasi terkait acara Baiat ISIS tersebut, Munarman enggan menjawabnya.

Dialog antara Najwa Shihab dengan Munarman sempat memanas kala sang pembawa acara terus mencecar mantan Sekretaris Umum FPI itu untuk menjawab pertanyaannya.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: YouTube Najwa Shihab


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X