HMI Demo Desak KPK Usut Anies Baswedan, Ferry Koto: Hal seperti Ini Justru Menaikkan Popularitas Dia

- 8 April 2021, 17:06 WIB
Aktivis gerakan koperasi dan pemberdayaan ekonomi rakyat, Ferry Koto. /Twitter @ferrykoto

PR DEPOK - Massa dari kelompok Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) cabang se-Jakarta melakukan unjuk rasa di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 6 April 2021.

Unjuk rasa tersebut ditujukan untuk mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Massa datang di depan pintu gerbang Balai Kota dengan membawa berbagai spanduk yang berisi desakan lembaga anti rasuah untuk memeriksa kemungkinan keterlibatan Anies dalam kasus pengadaan lahan Sarana Jaya dan pengadaan alat fitnes GOR Jakarta Barat.

Baca Juga: Husein Hasni Akui Anggota FPI, Munarman: Dia Sudah Dipecat Sejak 2017, karena Ini Orang Suka 'Sok Rambo'

"Kami HMI-MPO cabang se-Jakarta mendesak KPK segera menelusuri Gubernur Anies Baswedan dalam kasus korupsi pengadaan lahan rumah DP Rp0 dan korupsi pengadaan alat fitnes GOR Jakbar."

"Kami minta Gubernur Anies bertanggung jawab atas dua kasus itu," kata Koordinator Aksi Audi Hafiz Basri seperti dikutiip dari Antara.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan HMI ini kemudian dikomentari oleh aktivis gerakan koperasi dan pemberdayaan ekonomi rakyat, Ferry Koto.

Komentar tersebut disampaikan Ferry Koto melalui satu cuitan di akun Twitter pribadinya @ferrykoto pada Rabu, 7 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Ahmad Riza Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi, Ferdinand: Pak Wagub Jangan Jadi Jubir Anies yang Selalu Bela!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @ferrykoto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X