Isu Reshuffle Disebut Drama, Ali Ngabalin: yang Saya Kemukakan Bukan Skenario, Tapi Sebuah Fakta!

- 16 April 2021, 16:06 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin. /Antara/

PR DEPOK – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan bahwa isu reshuffle yang ia kemukakan baru-baru ini adalah fakta dan bukan sandiwara.

Pernyataan itu dilontarkan Ngabalin untuk menanggapi politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani yang menyebut isu reshuffle seolah didramatisir.

“Saya percaya bahwa Ustaz Asrul Sani tidak menyebutkan dramatisir, karena yang saya kemukakan itu sama sekali bukan skenario apa dramatisir atau main sandiwara, tidak, tapi itu adalah sebuah fakta,” kata Ngabalin seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari kanal YouTube  tvOneNews.

Baca Juga: Hati-hati, Melanggar Kebijakan Mudik Bisa Dikenai Denda Rp100 Juta

Menurut dia, isu reshuffle harus diungkapkan ke publik lantaran banyak yang ingin mengetahui kelanjutan dari peleburan Kemenristek ke Kemendikbud.

“Mau tidak mau saya harus menjelaskan kepada publik ketika teman-teman, staf, pegawai, dari bekas Kemenristek itu kemudian teman-teman dari Kemendikbud juga,” ucapnya.

Untuk itu, sebagai bagian dari lingkaran Istana, Ngabalin merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan hal tersebut.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kota Depok dan Sekitarnya Hari Ini Jumat, 16 April 2021

“Kemudian saya kira itu wajib hukumnya dari Kantor Staf Presiden kami harus menjawab itu, dan jujur saya harus menjelaskan sekali lagi itu bukan sebuah skenario atau dramatisir. Sama sekali tidak ada sepeti itu,” tegas Ngabalin.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA, Youtube Dua Sisi TV One


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X