Turut Bocorkan Inisial M yang Diprediksi Kena Reshuffle Kabinet, Tifatul: Saya Tambahin 1 Huruf ya, Jadi 'Mu'

- 16 April 2021, 18:42 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Tifatul Sembiring.
Anggota Komisi III DPR RI, Tifatul Sembiring. /DPR RI

PR DEPOK - Anggota DPR RI, Tifatul Sembiring, menanggapi pernyataan Luqman Hakim bahwa anggota Kabinet Indonesia Maju yang akan di-reshuffle berinisial M.

Dalam keterangannya, Tifatul Sembiring turut memberikan bocoran soal lanjutan dari inisial M yang disampaikan oleh Luqman Hakim.

Melalui cuitan yang diunggah di akun Twitter pribadinya @tifsembiring pada Jumat, 16 April 2021, ia mengatakan bahwa huruf selanjutnya dari nama anggota kabinet yang akan dirombak adalah U.

Baca Juga: Amankah Pengidap Asam Lambung Menjalani Ibadah Puasa Selama Ramadhan? Berikut Penjelasan Pakar

"Menteri yg akan di reshuffle inisial 'M'...?? Saya tambahin 1 huruf yaa... inisial 'Mu...' Cobak, ada yg berani nambah 1 huruf lagi nggak...?" ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Cuitan Tifatul Sembiring.
Cuitan Tifatul Sembiring. Tangkap layar Twitter @tifsembiring

Kabar reshuffle Kabinet Indonesia Maju semakin kencang berhembus, terlebih usai pihak istana turut membocorkan informasi tersebut.

Ali Mochtar Ngabalin, yang merupakan Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP), beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan reshuffle pekan ini.

Baca Juga: Pamer Hasil Tespack, Raffi Ahmad: Alhamdulilah Nagita Hamil, Rafathar Siap jadi Kakak

Sejumlah nama menteri, seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim, hingga Kepala Staf Presiden, Moeldoko, diisukan akan digantikan di kabinet.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Twitter @tifsembiring


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X