Heran dengan Sikap Amien Rais yang Terus Tebar Ancaman, Ferdinand: Kau Pikir Kau Siapa? Maha Jago?

- 22 April 2021, 20:38 WIB
Ferdinand Hutahaean (kiri) tanggapi ancaman dari Amien Rais (kanan) soal persidangan Habib Rizieq.
Ferdinand Hutahaean (kiri) tanggapi ancaman dari Amien Rais (kanan) soal persidangan Habib Rizieq. /Kolase foto dari tangkap layar YouTube Talk Show tvOne dan Amien Rais Official.

PR DEPOK - Politisi senior Indonesia, Amien Rais turut menanggapi persidangan yang dijalani oleh eks pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, persidangan Habib Rizieq itu berjalan dengan alot sedari awal. Bahkan, Habib Rizieq mulai dicecar oleh beberapa pihak dalam persidangan tersebut.

Habib Rizieq saat ini tengah menjalani proses persidangan beberapa kasus yang menjeratnya, salah satunya kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Natalius Pigai Blak-blakan Sebut Hanya Satu Menteri Jokowi yang Kerja: Pak Prabowo, yang Lain Main Game

Tak hanya itu, pria berusia 55 ini juga tengah dihadapkan dengan proses hukum kerumunan di Megamendung serta hasil tes usap Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat.

Dalam tanggapannya, Amien Rais menyinggung peristiwa yang terjadi di Khasmir, India, ketika 'Hayya Alal Jihad' atau seruan berbuat jihad berkumandang.

Melihat kejadian itu, Amien Rais menegaskan seandainya perlakuan tidak baik terus diterima Habib Rizieq, maka jangan menyesal apabila seruan 'Hayya Alal Jihad' akan dikumandangkan juga di Indonesia.

Baca Juga: Login dtks.kemensos.go.id untuk Cek Bansos April 2021 BST, BPNT, PKH dengan NIK KTP

Tampaknya pernyataan Amien Rais bernada ancaman itu memancing komentar dari mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X