Sangat Yakin Munarman Bukan Teroris, Refrizal: Jangan Gampang Menuduh!

- 2 Mei 2021, 11:30 WIB
Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal.
Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal. /Instagram @refrizalskb

PR DEPOK – Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal tampak sangat yakin bahwa pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman bukan seorang teroris.

Setelah Munarman ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan terlibat aksi terorisme, Refrizal pun kerap menyerukan pendapatnya.

Cuitan Refrizal.
Cuitan Refrizal.

Saya yakin Munarman bukan Teroris. Jangan gampang Menuduh Teroris.!!!” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari akun Twitter pribadinya @refrizalskb pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Baca Juga: Jadi Waktu yang Paling Dirindukan Nabi, Simak Amalan Terbaik yang Bisa Dilakukan di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Refrizal juga prihatin ketika menonton video penangkapan Munarman. Menurutnya, perlakuan aparat sangat kasar dan tidak menerapkan azas praduga tak bersalah.

Saya nonton penangkapan Munarman sangat kasar, Mau pakai sandal aja gak boleh? Apa padanya Tidak berlaku Praduga Tidak Bersalah? Prihatin nangat..!!!” katanya.

Refrizal pun menyampaikan pesan kepada para penguasa untuk tidak mudah menuduh seseorang sebagai teroris.

Baca Juga: Tegaskan Munarman Sering Bela Kepentingan Rakyat, Fadli Zon: Padahal Kita Tahu Siapa yang Sebetulnya ‘Teroris’

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X