Anies Klaim Dia Satu-satunya Gubernur DKI yang Nginap di Pulau Sabira, Ferdinand: Kasihan Puji Diri Sendiri

- 2 Mei 2021, 15:15 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter/@FerdinandHaean3

PR DEPOK – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginap di pulau yang pernah dijuluki Nochtwachter atau "Sang Penjaga Utara" yang kini dinamakan Pulau Sabira, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Jumat, 30 April 2021.

"Kami bermalam di sini, silaturahmi dengan warga, kemudian akan ngobrol dan diskusi dengan warga, baru nanti Insya Allah besok kembali ke Jakarta," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Anies menginap di rumah Ketua RW 03 Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, Ali Kurniawan.

Baca Juga: Biddokkes Polda Sumbar Dapati Warga Reaktif Covid-19 yang Terjaring Operasi Yustisi

Anies juga mengklaim bahwa dia menjadi satu-satunya Gubernur DKI Jakarta yang tak cuma datang berkunjung sebanyak dua kali, tetapi juga satu-satunya Gubernur DKI Jakarta yang mau menginap di pulau terdepan di Provinsi DKI Jakarta itu.

"Saya datang ke sini pada April 2019, lebih tepatnya dua tahun yang lalu. Kira-kira 20 tahun, kosong, tidak pernah dan tidak ada gubernur yang datang seperti ini," ujarnya.

Pernyataan Anies yang terkesan sesumbar itu pun kemudian dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Lantas, Ferdinand menyinggung para pendukung Anies yang belum memberikan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta itu. Dia juga tampak prihatin dengan Anies yang memuji diri sendiri.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kota Depok dan Sekitarnya Hari Ini Minggu, 2 Mei 2021

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA, Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X