Presiden Lakukan Kunjungan Kerja Terkait dengan Program Vaksinasi Gotong Royong dan Proyek Kereta Cepat

- 18 Mei 2021, 10:49 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) /@jokowi/instagram.com/

PR DEPOK – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo memantau proses vaksinasi gotong royong untuk pertama kalinya dan melihat proyek kereta cepat rute Jakarta-Bandung pada kunjungan kerjanya hari Selasa, 18 Mei 2021.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan melihat Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sehubungan dengan adanya kunjungan kerja.

Orang nomor satu di Indonesia ini melakukan perjalanan darat dari Istana Kepresidenan di Bogor pada pukul 08.00 WIB bersama rombongannya.

Baca Juga: Prediksi Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus, Ambisi Andrea Pirlo Raih Trofi Pertamanya untuk Juventus

Lokasi pertama yang disambangi oleh Presiden merupakan kawasan industri yakni pabrik PT Unilever.

PT Unilever sendiri telah dijadikan sebagai salah satu perusahaan yang menjadi anggota program Vaksinasi Gotong Royong bagi pekerja yang dilaksanakan untuk pertama kalinya.

Di sana, Jokowi akan melihat melalui konferensi video secara langsung penerapan program vaksinasi yang dilakukan secara bersamaan bagi pekerja dari belasan perusahaan yang lokasinya tersebar di beberapa tempat di Jabodetabek.

Sebelumnya pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan bahwa harga vaksin untuk program vaksinasi secara gotong royong adalah Rp 375 ribu per dosisnya, dan biaya untuk penyuntikannya sebesar Rp 125 ribu per dosisnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Dituntut 2 Tahun Penjara, Muannas: Ini Baru Permulaan Tunggu Kasus Chat Asusila

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X