Desak HNW Mundur dari MPR RI Soal Info Haji, Ferdinand: Maling Jemuran Aja Minta Maaf karena Salah, Dia Tidak

- 13 Juni 2021, 14:40 WIB
Ferdinand Hutahaean (kiri) tuding HNW (kanan) sebar informasi tak akurat soal haji, dan ia mendesak agar HNW mundur dari jabatan Wakil Ketua MPR.
Ferdinand Hutahaean (kiri) tuding HNW (kanan) sebar informasi tak akurat soal haji, dan ia mendesak agar HNW mundur dari jabatan Wakil Ketua MPR. /Kolase dari Instagram.com/@ferdinand_hutahaean dan DPR RI.

PR DEPOK – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mendesak Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid untuk mundur dari jabatannya terkait informasi penyelenggaraan haji.

Awalnya, Ferdinand menyarankan Hidayat Nur Wahid untuk meminta maaf atas informasi penyelenggaraan haji yang belakangan ini ia sampaikan dan menimbulkan kegaduhan.

Pasalnya informasi yang disampaikan Hidayat Nur Wahid terkait penyelenggaraan haji itu tidak benar. Menurut Ferdinand, sekelas Wakil Ketua MPR RI harus merasa malu dan mau meminta maaf.

Pendapat tersebut disampaikan Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 pada Minggu, 13 Juni 2021.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Beredar Video Erick Thohir yang Ungkap Adanya Chip dalam Vaksin Covid-19, Simak Faktanya

“Yat, minta maaf dululah atas informasi tdk benarmu bbrp hari terakhir terkait penyelenggaraan haji. Masa tdk minta maaf sdh salah? Maling jemuran aja mau minta maaf krn salah. Ini sekelas Wakil Ketua MPR tdk malu dan tdk minta maaf? Mundur sih lebih jantan, biar MPR bersih hoax,” katanya.

Lantas Ferdinand pun mendesak Hidayat Nur Wahid untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua MPR RI lantaran telah menyebarkan informasi tidak akurat soal haji.

Terlebih, lanjutnya, Hidayat Nur Wahid tidak memiliki rasa malu dan salah atas perbuatannya.

“Sbg bangsa, kita harusnya malu punya Wakil Ketua MPR seperti @hnurwahid ini. Dia tdk merasa malu dan tdk merasa salah sudah menyebar informasi tak akurat soal haji. Saya sbg rakyat MENDESAK HIDAYAT NURWAHID UNTUK MUNDUR DARI JABATAN WAKIL KETUA MPR RI,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X