Anies Nyatakan Covid-19 DKI Masuk Fase Genting, Ferdinand: Presiden Fokus dong Urus Jakarta, Ini Gubenur Marah

- 14 Juni 2021, 14:25 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Instagram @ferdinand_hutahaean

PR DEPOK – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Covid-19 di Jakarta saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan dan butuh perhatian lebih dari pihak terkait penanganan pandemi.

Anies meminta masyarakat khususnya warga Jakarta untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari demi kesehatan, keselamatan, dan terhindar dari Covid-19.

"Kami minta pada semuanya untuk taati (prokes), disiplin dan selalu tertib. Jakarta masuki fase amat genting," kata Anies seperti diberitakan sebelumnya.

Baca Juga: Dituding Lakukan Cultural Appropriation, Park Eun Seok Klarifikasi Soal Peran Alex Lee di Penthouse 3

Pernyataan Anies soal lonjakan Covid-19 di Jakarta ini kemudian ditanggapi oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Sontak saja Ferdinand melontarkan sindiran, dia mengatakan seharusnya presiden dan Satgas Covid-19 tak main-main menangani virus di Jakarta lantaran gubernurnya sudah marah atas lonjakan kasus.

Ferdinand juga menyinggung Anies yang pada Jumat lalu berkunjung ke Sumedang, Jawa Barat untuk melakukan panen raya bersama petani.

Baca Juga: Sarankan Jokowi Agar Jelaskan ke Publik Soal PPN Sembako, Ferdinand: Agar Rakyat Bawah Tak Termakan Provokasi

Tanggapan tersebut disampaikan Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X