Tunjukkan Bukti Ia Keturunan Nabi Muhammad, Husin Shihab: Ragukan Silsilah Ini Serupa Ragukan Adanya Ahlulbait

- 19 Juni 2021, 17:09 WIB
Husin Shihab tunjukkan bukti bahwa ia benar keturuna Nabi Muhammad SAW usai diragukan para haters.
Husin Shihab tunjukkan bukti bahwa ia benar keturuna Nabi Muhammad SAW usai diragukan para haters. /Twitter.com/@HusinShihab.

PR DEPOK - Ketua Umum Cyber Indonesia, Husin Shihab belum lama ini menunjukkan bukti bahwa dirinya merupakan keturunan dari Nabi Muhammad SAW.

Bukti yang diunggah berupa surat semacam sertifikat itu tampak menampilkan data lengkap Husin Shihab yang dikeluarkan oleh Rabithah Alawiyah Maktab Daimi.

Tak hanya itu, terdapat pula gambar yang menunjukkan garis keturunan Nabi Muhammad SAW yang akhirnya sampai pada Husin Shihab.

Baca Juga: Minta Pemerintah Serius Tangani Pandemi, Adhie Massardi: Sudah Tahu Covid-19 dari China, tapi Terus Impor TKA

Bukti tersebut diunggah Husin Shihab sebagai respons terhadap salah satu warganet yang meragukan sebutannya sebagai habib.

Kendati demikian, Husin Shihab mengaku dirinya tidak bermaksud mengandalkan silsilah keturunannya.

Namun, hal itu dilakukan oleh Husin Shihab agar tak ada lagi yang meragukan dirinya sebagai salah satu keturunan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Beredar Video HRS Sebut Presiden ‘Jokodok’ dan Ajak Melengserkan, Ferdinand Hutahaean: Sadis Banget Orang Ini

Sebab, apabila seseorang meragukan silsilah tersebut, lanjut dia, maka sama saja meragukan keluarga alawiyyin dan adanya keturunan nabi, atau ahlulbait.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @HusinShihab


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X