Buzzer Kritisi Pakaian di Animasi Nussa, Hilmi Firdausi: Anak Kecil Suka Gamis karena Simpel, Masa Taliban?

- 20 Juni 2021, 17:30 WIB
Hilmi Firdausi akui heran buzzer justru mengaitkan pakaian gamis yang begitu sederhan pada animasi Nussa dengan Taliban.
Hilmi Firdausi akui heran buzzer justru mengaitkan pakaian gamis yang begitu sederhan pada animasi Nussa dengan Taliban. /Twitter.com/@Hilmi28.

PR DEPOK - Aktivis dakwah sekaligus influencer, Hilmi Firdausi tampak heran dengan para buzzer yang mengkritisi pakaian, yang dikenakan dalam animasi anak Nussa.

Hilmi lantas menyatakan bahwa pakaian gamis yang begitu sederhana, memang digemari anak-anak, tetapi para buzzer malah mengaitkan itu dengan taliban.

Selain menyebut pakaian khas taliban, dikatakan dia, para buzzer juga malah menilai pakaian Nussa dan Rara bukan pakaian anak Indonesia.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Nikah, Atta Kagetkan Istri Usai Izin Poligami, Aurel: Kalau Mau Aku Gak Ada di Hidupmu, ya Sudah

"Ini buzzer lg rame ya ngomongin pakaian Nussa Rara? Katanya bkn baju anak Indonesia," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @Hilmi28 pada Minggu, 20 Juni 2021.

Menanggapi dengan santai, Hilmi Firdausi pun menduga para buzzer tersebut belum pernah melihat gaya anak-anak pengajian di sore hari.

Bahkan, Hilmi Firdausi menduga barangkali para buzzer memang jarang melihat anak-anak berjemaah salat di masjid.

Baca Juga: Heboh Kabar Meninggal karena Covid-19, Fadli Zon: Saya Pasti Meninggal, Tapi Sekarang Sehat

"Ini org kyknya ga pernah lihat anak2 ngaji sore di TPA. Atau jgn2 ga pernah lht anak2 berjamaah sholat di Masjid?" ucapnya.

Seolah meluruskan anggapan yang keliru itu, Hilmi Firdausi menjelaskan bahwa pakaian gamis lebih disukai oleh anak-anak karena sederhana.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X