Wacana Presiden 3 Periode, Hendri Satrio: Aneh, Jokowi dan Prabowo Sudah Satu Perahu Ngapain Lawan Konstitusi?

- 20 Juni 2021, 17:00 WIB
Pengamat Hendri Satrio nilai wacana presiden tiga periode aneh lantaran Jokowi dan Prabowo sudah satu perahu dan untuk apa melawan konstitusi.
Pengamat Hendri Satrio nilai wacana presiden tiga periode aneh lantaran Jokowi dan Prabowo sudah satu perahu dan untuk apa melawan konstitusi. /Instagram.com/@hendrisatrio.

PR DEPOK - Pengamat Politik Hendri Satrio belum lama ini menyebut bahwa wacana presiden tiga periode yang kembali dihembuskan itu aneh.

Menurut Hendri Satrio, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto juga saat ini telah berada dalam perahu atau pemerintahan yang sama, sama-sama mengurus bangsa Indonesia.

"Sekarang ini Jokowi dan Prabowo sudah dalam satu perahu yang sama untuk menyelesaikan masalah bangsa, membangun Negeri," kata Hendri Satrio seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @satriohendri.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Nikah, Atta Kagetkan Istri Usai Izin Poligami, Aurel: Kalau Mau Aku Gak Ada di Hidupmu, ya Sudah

Selain itu, Hendri Satrio juga berpendapat masih cukup banyak waktu untuk menyelesaikan masalah di Indonesia, sebelum menuju kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Apalagi menurutnya terkait permasalahan polarisasi yang kerap kali dibahas oleh M Qodari, dalam dukungannya ke Jokowi-Prabowo.

"Masih ada waktu 2,5 tahun buat ngeberesin semua apalagi cuma masalah polarisasi," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Ditanya Jika Raffi Ahmad Ingin Poligami, Jawaban Nagita Slavina: Silakan, tapi Aku yang Mundur

Maka dari itu, Hendri Satrio terlihat heran mengapa Jokowi terus didorong untuk menjabat sebagai presiden tiga periode. Padahal wacana tersebut jelas melawan konstitusi.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @satriohendri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X