Kasus Covid-19 di DKI Kembali Pecahkan Rekor, Ferdinand Hutahaean: Gubernurnya Tak Mampu Mikir, Apalagi Kerja

- 21 Juni 2021, 10:15 WIB
Politisi Ferdinand Hutahaean.
Politisi Ferdinand Hutahaean. /Antara/M Fikri Setiawan/

PR DEPOK – Kasus positif Covid-19 harian Jakarta dikonfirmasi kembali memecahkan rekor baru dengan penambahan mencapai 5.582 kasus pada Minggu, 20 Juni 2021 setelah tiga hari terakhir di atas 4.000 kasus.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta, dengan penambahan itu maka total kasus positif Covid-19 di Jakarta menjadi 474.029 kasus, meningkat dari jumlah sebelumnya sebanyak 468.447 kasus.

Penambahan kasus positif Covid-19 harian di Jakarta sebanyak 5.582 ini juga lebih tinggi dibanding penambahan kasus pada Sabtu, 19 Juni sebanyak 4.895 kasus yang merupakan penambahan tertinggi selama pandemi.

Baca Juga: Hasil Copa America 2021: Ekuador Gagal Ungguli Venezuela Usai Ronald Hernandez Cetak Gol di Menit Akhir

Lonjakan kasus Covid-19 di Jakarta ini lantas dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Sontak saja Ferdinand menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya Anies dinilai belum terlihat membuat kebijakan tegas dalam menangani Covid-19.

Ferdinand menyayangkan Anies yang belum mengambil langkah nyata, padahal sebelumnya telah diberikan arahan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Ganti Warna Rambut Coklat Jadi Hitam, Rossa Mengaku Disuruh Seseorang

Mantan politisi Partai Demokrat itu juga menyinggung kemampuan Anies dalam memimpin Jakarta.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X