Kritik Jokowi Soal Covid-19, Alvin Lie: Andai Tegas dan Gesit seperti Tangani Rangkap Jabatan Rektor UI

- 22 Juli 2021, 10:00 WIB
Alvin Lie berandai jika Presiden Jokowi bisa gesit dan tegas dalam menangani Covid-19 seperti menangani rangkap jabatan Rektor UI kondisi pandemi di Indonesia tak akan seperti saat ini hingga menerapkan PPKM Darurat.
Alvin Lie berandai jika Presiden Jokowi bisa gesit dan tegas dalam menangani Covid-19 seperti menangani rangkap jabatan Rektor UI kondisi pandemi di Indonesia tak akan seperti saat ini hingga menerapkan PPKM Darurat. /Kolase dari ANTARA/Lily Rahmawaty dan Instagram.com/@jokowi./

PR DEPOK – Anggota Ombudsman RI, Alvin Lie menyinggung soal polemik rangkap jabatan yang dilakukan oleh Rektor Universitas Indonesia (UI), Ari Kuncoro.

Di samping menyinggung polemik rangkap jabatan Rektor UI tersebut, Alvin Lie sekaligus mengemukakan pendapatnya soal penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Alvin Lie sebagai respons atas hebohnya revisi statuta UI yang mengizinkan rektor UI merangkap jabatan di tengah tingginya kasus positif Covid-19.

Baca Juga: Haikal Hassan Dukung Penuh Jokowi Mundur, Sindiran Ferdinand: Jangan Ada yang Doakan Dia Mati, kalau...

Alvin Lie di akun Twitter pribadinya @alvinlie21, melontarkan sindiran terhadap kedua isu tersebut.

Alvin Lie berandai apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) menangani pandemi Covid-19 secara tegas dan gesit seperti menangani polemik rangkap jabatan Rektor UI.

Andai Pak @Jokowi menangani COVID19 secara tegas & gesit seperti beliau menangani rangkap jabatan Rektor UI,” katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com pada Kamis, 22 Juli 2021.

Baca Juga: Bolehkah Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Terlambat atau Lebih Cepat? Simak Penjelasannya

Apabila hal tersebut yang terjadi, Alvin Lie berpendapat bahwa kondisi masyarakat hari ini akan jauh lebih baik.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @alvinlie21


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X