Herman Khaeron Minta Erick Thohir Berhentikan Ari Kuncoro dari Jabatan Komisaris BUMN

- 22 Juli 2021, 15:25 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron.
Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron. /hermankhaeron.info.

PR DEPOK – Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro yang merangkap jabatan sebagai komisaris di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memunculkan banyak komentar.

Salah satu yang memberikan tanggapannya adalah Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Herman Khaeron.

Herman Khaeron baru-baru memberikan pernyataan bahwa dirinya meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk memperhatikan aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Uya Kuya Disentil Ridwan Kamil Soal Masker: Kita Campaign Apapun Tetap Dianggap Salah oleh Netizen

Herman Khaeron menyebutkan bahwa aspirasi yang berkembang di masyarakat adalah agar Ari Kuncoro yang tak lain adalah Rektor UI diberhentikan sebagai komisaris.

Politisi Partai Demokrat itu juga menyampaikan bahwa selain Ari Kuncoro, Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Sekjen DPR RI) Indra Iskandar pun untuk juga diberhentikan dari jabatan Komisaris BUMN.

Pernyataan Herman Khaeron itu disampaikan melalui akun Twitter pribadinya @akang_hero pada 22 Juli 2021.

Baca Juga: Rektor UI Mundur dari Jabatan Komisaris BUMN, Fahri Hamzah: Tolong Diam Ya

Sebagai anggota Komisi VI DPR RI saya meminta menteri BUMN @erickthohir untuk memperhatikan aspirasi masyarakat dengan memberhentikan sdr. Ari Kuncoro (Rektor UI) dan sdr Iskandar (Sekjen DPR RI) dari jabatan Komisaris BUMN,” kata Herman Khaeron.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Twitter @akang_hero, Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X