Rektor UI Ari Kuncoro Mundur dari Wakil Komisaris Utama BRI, Hilmi Firdausi: Perjuangan Netizen Tak Sia-sia

- 22 Juli 2021, 16:20 WIB
Ustad Hilmi Firdausi.
Ustad Hilmi Firdausi. / Instagram @hilmi28/

PR DEPOK - Rektor Universitas Indonesia (UI), Ari Kuncoro menyatakan mundur dari rangkap jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah merevisi statuta UI dengan memberikan izin kepada Rektor UI untuk rangkap jabatan menjadi Komisaris BUMN.

Kabar mundurnya Rektor UI dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama Bank BRI ini ditanggapi oleh aktivis dakwah, Hilmi Firdausi.

Baca Juga: Cek Penerima Banpres BLT UMKM Rp1,2 Juta di Eform BRI Melalui Tautan Berikut

Menurut Hilmi, perjuangan netizen kini tidak sia-sia. Ia menegaskan bahwa publik hanya ingin yang terbaik untuk bangsa ini.

Lanjut Hilmi mengatakan bahwa untuk pejabat publik yang lain juga ditunggu untuk mundur jika merangkap jabatan.

"Alhamdulillah, perjuangan netizen tidak sia2. Kita cuma ingin yg terbaik utk bangsa ini. Ayo ditunggu pejabat publik lainnya yg rangkap jabatan utk mundur," ujar Hilmi Firdausi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Twitter @Hilmi28.

Cuitan Hilmi Firdausi.
Cuitan Hilmi Firdausi.

Diketahui sebelumnya, Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyampaikan pengumuman terkait Ari Kuncoro yang mengundurkan diri dari jabatan Wakil Komisaris Utama atau Komisaris Independen Perseroan.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X