Minta Mahfud MD Sebut Pihak yang Manfaatkan Situasi Demo, Gus Umar: jika Ada Tangkap, Ga Usah Kebanyakan Drama

- 25 Juli 2021, 19:59 WIB
Gus Umar (kiri) meminta Menkopolhukam Mahfud MD (kanan) untuk menyebutkan nama kelompok yang dimaksudnya hendak memanfaatkan situasi unjuk rasa kepada pemerintah.
Gus Umar (kiri) meminta Menkopolhukam Mahfud MD (kanan) untuk menyebutkan nama kelompok yang dimaksudnya hendak memanfaatkan situasi unjuk rasa kepada pemerintah. /Kolase dari ANTARA dan Instagram.com/@umar_hasibuan./

PR DEPOK - Tokoh NU, Umar Hasibuan tampak menyoroti ucapan Menko Polhukam, Mahfud MD terkait pihak yang hendak memanfaatkan situasi unjuk rasa kepada pemerintah.

Gus Umar, sapaannya, tampak geram dan meminta agar Mahfud MD menyebutkan saja nama kelompok yang dimaksud tersebut untuk menghindari timbulnya fitnah.

"Sebut sajalah namanya fud jgn lempar fitnah sembunyi nama," ucap Gus Umar seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @Umar_Chelsea75 pada Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga: Kesal Dibanding-bandingkan dengan Tiara Andini dan Lyodra Ginting, Ziva Magnolya: Ganggu Banget!

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyarankan agar pemerintah menangkap saja kelompok yang dimaksud oleh Mahfud MD tersebut, apabila memang ada.

Mengingat pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menurutnya selalu sigap menangkap pihak yang diduga melakukan aksi makar.

Maka dari itu, Gus Umar tegas meminta Mahfud MD untuk tidak terlalu banyak drama lantaran kini masyarakat sudah teramat kesulitan.

Baca Juga: Makin Lengket, Dakota Johnson dan Chris Martin Berlayar Saat Lakukan Liburan Romantis di Spanyol

"Kalau ada tangkap saja kan selama Jokowi presiden yg diduga makar lgsg ditangkap. Gak usah kebanyakan drama. Rakyat skrg sdh susah fud," ujar Gus Umar mengakhiri cuitannya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @Umar_Chelsea75


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X