Tak Jadi Ada Demo Jokowi End Game, Fadli Zon Sebut Buat Malu Dunia Intelijen, Ferdinand: Tak Malu Asal Bicara

- 26 Juli 2021, 09:10 WIB
Ferdinand Hutahaean (kanan) menyir Fadli Zon (kiri).
Ferdinand Hutahaean (kanan) menyir Fadli Zon (kiri). /Kolase dari Twitter.com/@fadlizon dan Instagram.com/@ferdinand_hutahaean./

PR DEPOK - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon tampak menanggapi kabar akan adanya demo 'Jokowi End Game' pada Sabtu, 24 Juli 2021 di Jakarta.

Akan tetapi, hingga sore hari belum tampak adanya massa unjuk rasa yang datang untuk menolak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut.

Menurut Fadli Zon, tak datangnya massa unjuk rasa ini membuat malu dunia intelijen. Ia mempertanyakan ada atau tidaknya intel, bisa heboh akan ada demo, tapi tak terjadi demo.

Fadli Zon tampak mempertanyakan aparat yang menjaga beberapa titik jalan di Jakarta untuk mengantisipasi demo, menurutnya seperti sedang gladi resik.

Baca Juga: Tayangan Boruto Episode 209 Ditunda Akibat Olimpiade Tokyo 2020, Berikut Jadwal Terbarunya

"Ini bikin malu dunia intelijen. Memangnya tak ada intel lagi, kok bisa heboh Demo “Jokowi End Game” tp tak ada demonya. Apakah ini gladi resik?," ujar Fadli Zon.

Tanggapan Fadli Zon tersebut direspon oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Menurut Ferdinand, Fadli Zon tak paham perkara yang terjadi dan tak memahami dunia intelijen. Ia menyebut bahwa dia tak malu asal bicara.

"Inilah salah satu bentuk asal mbacot. Tidak paham yg terjadi dan tdk mengerti dunia intelijen. Tp hasrat memaki yg besar membuatnya tak malu asal bicara," kata Ferdinand.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X