Jokowi Mantap Tak Mau Lockdown, Don Adam: Iya Pak, Rakyat Sudah Tak Mampu Menjerit

- 30 Juli 2021, 19:37 WIB
Don Adam (kanan) mengomentari soal keputusan Jokowi yang tak mau lockdown lantaran mendengar rakyat menjerit saat PPKM Darurat.
Don Adam (kanan) mengomentari soal keputusan Jokowi yang tak mau lockdown lantaran mendengar rakyat menjerit saat PPKM Darurat. /Kolase dari Twitter @DonAdam68 dan @jokowi

PR DEPOK - Aktivis ProDEM, Adamsyah Wahab atau Don Adam, mengomentari pernyataan Presiden Jokowi yang tegas menolak menerapkan lockdown.

Don Adam menanggapi pernyataan Jokowi yang mengklaim PPKM Darurat saja sudah membuat rakyat menjerit, apalagi jika pemerintah menerapkan lockdown.

Dalam cuitannya, Don Adam melontarkan sindirannya dengan mengatakan bahwa rakyat sudah tak mampu lagi menjerit.

Baca Juga: 6 Langkah Bagaimana Mengunduh Video di Instagram Bagi Pengguna Android

"Iya pak. Rakyat sudah tak mampu menjerit," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @DonAdam68.

Cuitan Don Adam.
Cuitan Don Adam. Tangkap layar Twitter @DonAdam68

Diberitakan sebelumnya, Presiden RI ke-7 Joko Widodo atau Jokowi belum lama ini kembali menegaskan bahwa pemerintah tak akan menerapkan lockdown.

Bukan tanpa alasan, Jokowi menilai PPKM Darurat saja sudah membuat rakyat menjerit dan meminta agar pembatasan kegiatan tersebut segera diakhiri.

Baca Juga: AHY Minta Kader Demokrat untuk Lanjutkan Gerakan Nasional Lawan Covid-19

"Sekali lagi kita ini selalu yang kita jalanan sisi kesehatannya bisa kita tangani tetapi sisi ekonominya juga pelan-pelan kita jalankan, nggak bisa kita tutup seperti negara lain, lockdown, lockdown itu artinya ditutup total," katanya.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X