Anies Baswedan Tak Izinkan Holywings Buka Selama Pandemi Covid-19, Gus Umar: Mantap, Haters Mau Bully Apalagi?

- 9 September 2021, 07:10 WIB
Gus Umar mengomentari keputusan Anies Baswedan yang tidak mengizinkan kafe Holywings buka selama pandemi Covid-19.
Gus Umar mengomentari keputusan Anies Baswedan yang tidak mengizinkan kafe Holywings buka selama pandemi Covid-19. /Twitter @Umar_Chelsea_75

PR DEPOK - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, mengomentari pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang tidak mengizinkan kafe Holywings Kemang beroperasi selama pandemi Covid-19.

Gus Umar mengapresiasi langkah Anies Baswedan yang memberikan sanksi terhadap kafe Holywings untuk tidak buka selama pandemi Covid-19.

Dalam keterangan tertulis, Gus Umar lantas menyentil para pembenci Anies Baswedan yang kerap menghujat sang gubernur.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Polandia Kubur Kemenangan Inggris, Lewandowski Jadi Kreator Gol The Eagles

"Anies mantpkb. Ayo haters mau bully apa lagi?" ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @Umarchelsea75.

Cuitan Gus Umar.
Cuitan Gus Umar. Tangkap layar Twitter @Umarchelsea75

Untuk diketahui, sebelumnya Anies Baswedan memastikan bahwa kafe Holywings Kemang tidak beroperasi selama pandemi Covid-19.

Keputusan ini merupakan sanksi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap kafe Holywings Kemang yang sebelumnya dianggap telah melanggar protokol kesehatan dengan membuat kerumunan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Benamkan Lithuania 5-0, Gli Azzurri Kokoh di Puncak Klasemen Grup

"Kita tidak akan membiarkan yang seperti ini untuk melenggang tanpa kena sanksi yang berat. Tidak boleh beroperasi, titik. Sampai pandemi ini selesai karena telah menunjukkan tidak punya sikap tanggung jawab," tuturnya pada Rabu, 8 September 2021.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X