Ngabalin Minta Kadrun Bersiap Jenguk Rocky Gerung di Penjara, Hilmi: Selevel Tenaga Ahli KSP Narasinya Begini?

- 14 September 2021, 06:00 WIB
Aktivisi dakwah, Hilmi Firdausi, dibuat heran dengan pernyataan Ngabalin terkait dukungan terhadap Sentul City untuk mempolisikan Rocky Gerung.
Aktivisi dakwah, Hilmi Firdausi, dibuat heran dengan pernyataan Ngabalin terkait dukungan terhadap Sentul City untuk mempolisikan Rocky Gerung. /Twitter @Hilmi28

PR DEPOK - Aktivis Dakwah, Hilmi Firdausi, turut mengomentari pernyataan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, yang mendukung penuh PT Sentul City Tbk untuk melaporkan Rocky Gerung ke polisi terkait sengketa tanah di daerah Bojong Koneng, Kabupaten Bogor.

Hilmi Firdausi menyoroti pernyataan Ali Mochtar Ngabalin yang meminta para 'kadrun' bersiap-bersiap untuk menjenguk Rocky Gerung di penjara.

Mendengar pernyataan tersebut, Hilmi Firdausi dibuat heran mengingat status Ngabalin adalah Tenaga Ahli KSP.

Baca Juga: Meski Tanpa Lionel Messi, Pemain Ini Yakin Barcelona Bisa Juara Barcelona

Ia mempertanyakan soal seorang pejabat publik yang digaji dari uang rakyat tetapi memiliki tutur kata yang demikian.

"Maaf, kenapa selevel Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden yang digaji pakai yang rakyat narasinya seperti ini yaa?" ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @Hilmi28.

Cuitan Hilmi Firdausi.
Cuitan Hilmi Firdausi. Tangkap layar Twitter @Hilmi28

Untuk diketahui, sebelumnya Ali Mochtaar Ngabalin membuat heboh dengan pernyataan-pernyataan yang secara terang-terangan mendukung PT Sentul City Tbk untuk melaporkan Rocky Gerung ke polisi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Urung Gabung Manchester City, Sir Alex Ferguson Ungkapkan Perannya

Dalam salah satu pernyataannya,Ngabalin bahkan memberikan peringatan kepada pihak yang disebutnya sebagai 'kadrun' untuk bersiap menjenguk Rocky Gerung di jeruji besi.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X