Rocky Gerung Gembira Rumahnya Mau Digusur, dalam 2 Hari Banjir Tawaran 19 Rumah, 4 Apartemen dan 1 Vila Besar

- 14 September 2021, 12:45 WIB
Pengamat politik, Rocky Gerung, akhirnya buka suara terkait hebohnya kabar bahwa rumahnya akan segera dirubuhkan.
Pengamat politik, Rocky Gerung, akhirnya buka suara terkait hebohnya kabar bahwa rumahnya akan segera dirubuhkan. /YouTube Rocky Gerung Official

PR DEPOK – Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan dirinya gembira meski rumahnya mau digusur terkait permasalahan lahan rumah dengan PT Sentul City.

Rocky Gerung mengaku dalam dua hari terakhir ini, dia kerap ditawarkan tempat tinggal dari kerabat-kerabatnya jika benar rumahnya akan digusur.

Bahkan, kata Rocky Gerung, hingga kini sudah ada puluhan unit tempat tinggal yang ditawarkan untuk dirinya meliputi rumah, vila, hingga apartemen.

Baca Juga: Venna Melinda Ceritakan Perjuangannya Jadi Single Mom hingga Di-bully Netizen

“Justru saya gembira nih karena dalam 2 hari ini saya dapat tawaran 16 rumah dari teman-teman. Saya punya 16 rumah sekarang. Ini ajaib nih. Ada 1 vila besar juga ditawarkan di daerah puncak oleh seorang musisi top nah bisa ditebak tuh. Jadi udah berapa tuh 17. Terus apartemen kira-kira 4 apartemen udah disiapin buat evakuasi saya dari teman-teman,” tuturnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 14 September 2021.

"Lalu ada pengembang ini lucu nih, dia pengembang daerah Bogor. Dia bilang ‘Ini ada 2 rumah, tapi rumah sederhana Pak Rocky pakai aja’," tambahnya.

Selain itu Rocky Gerung juga menanggapi pihak-pihak yang baru-baru ini menyebut dia akan dipenjara, dan tinggal di pinggir jalan lantaran rumahnya akan digusur.

“Kan ada cebong-cebong bilang saya mau dipenjara, saya digusur dan tinggal di pinggir jalan. Jadi nggak ada soal begituan,” katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menyaksikan Joko Widodo Menerima Vaksin Covid-19 di Klaten

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X