Giring PSI Harap Anies Baswedan Tak Jadi Presiden di 2024: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Pembohong

- 21 September 2021, 12:04 WIB
Politisi PSI, Giring Ganesha.
Politisi PSI, Giring Ganesha. /Instagram @giring.

PR DEPOK - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha baru-baru ini menyampaikan harapannya agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, hal itu disampaikan lantaran Giring menilai Anies Baswedan sebagai pembohong yang di hadapan media, selalu berpura-pura peduli kepada rakyat.

Padahal menurut Giring, Anies Baswedan tidak benar-benar peduli, yakni justru mengabaikan penderitaan rakyat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Napoleon Bonaparte Disebut Masih Merasa Atasan Penjaga Rutan, Refly Harun: Wajar, Dia Jenderal Bintang Dua

"Tapi apakah dia peduli? Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan di tengah penderitaan orang banyak," kata Giring Ganesha.

Pada awalnya, Giring menilai bahwa Anies Baswedan telah gagal memimpin DKI Jakarta karena tak bisa menangani krisis di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu menurutnya, Anies Baswedan juga tak bisa membelanjakan APBD Jakarta sebagaimana mestinya, terlebih di tengah pandemi ini. 

Baca Juga: Bareskrim Polri Periksa 6 Saksi Bersama Napoleon Bonaparte Terkait Dugaan Penganiayaan terhadap Muhammad Kece

"Dalam menilai kegagalan Gubernur Anies Baswedan adalah melihat bagaimana cara Gubernur DKI Jakarta uang selama pandemi," ucapnya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @psi_id pada Selasa, 21 September 2021.

Politisi sekaligus penyanyi tersebut menyatakan, uang rakyat dalam APBD malah dibelanjakan Anies Baswedan untuk keperluan mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Twitter @psi_id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X