Anies Baswedan Harap Keterangannya Bisa Bantu KPK Ungkap Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah di Munjul

- 21 September 2021, 17:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap penjelasannya terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah Munjul bisa membantu KPK untuk menegakkan hukum.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap penjelasannya terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah Munjul bisa membantu KPK untuk menegakkan hukum. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.

PR DEPOK - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 21 September 2021.

Diketahui bersama, Anies Baswedan dipanggil penyidik KPK sebagi saksi untuk tersangka Yoory Corneles Pinontoan (YRC) dan kawan-kawan dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, DKI Jakarta tahun 2019.

Selesai memenuhi panggilan penyidik KPK, Anies Baswedan berharap bahwa keterangannya bisa membantu KPK untuk menegakkan hukum.

Baca Juga: Ashanty Naik Kursi Saat Kucing Atta-Aurel Keluar Kandang, Kellen: Emang Bunda Takut?

"Saya berharap penjelasan yang tadi kami sampaikan bisa bermanfaat bagi KPK untuk menegakkan hukum, menghadirkan keadilan, dan memberantas korupsi," kata dia dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

"Harapannya, penjelasan-penjelasan tadi bisa membantu untuk KPK menjalankan tugasnya," tutur Anies Baswedan menambahkan.

Di Gedung KPK, mantan Mendikbud ini mengatakan terdapat delapan pertanyaan yang ditanyakan terkait program pengadaan rumah di DKI Jakarta.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Inilah Deretan Bridemaids dan Groomsmen di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pertanyaan-pertanyaan itu, lanjut Anies Baswedan, menyangkut program dan seputar peraturan-peraturan yang ada di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X