Atlet DKI yang Pulang dari PON XX Papua Karantina di Hotel Grand Cempaka, Wagub Riza: Sesuai Ketentuan 5 Hari

- 13 Oktober 2021, 09:19 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. /ANTARA/Livia Kristianti.

PR DEPOK - Para atlet DKI yang baru saja pulang dari laga di PON XX Papua akan menjalani isolasi guna mengantisipasi klaster PON.

Adapun Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa pihak Pemprov DKI telah menyiapkan Hotel Grand Cempaka menjadi lokasi isolasi atau karantina bagi para atlet DKI tersebut.

Ia mengungkapkan, bahwa persiapan fasilitas ini sebagai bentuk tindak lanjut dari arahan pemerintah pusat yang meminta pemerintah daerah (pemda) mempersiapkan fasilitas isolasi terpusat bagi para atlet PON.

Baca Juga: Ilmuwan Simulasi Hidup di Mars, Direktur Forum Antariksa: Kesalahan di Bumi Kami Harap Tak Diulangi di Mars

"Ya, (disiapkan) di Hotel Grand Cempaka," ujar Riza Balai Kota Jakarta, pada Selasa, 12 Oktober 2021 malam.

Riza menjelaskan bahwa para atlet DKI akan melakukan isolasi selama lima hari di Hotel Grand Cempaka yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Kalau sesuai dengan ketentuan 5 hari, ya," kata Wagub Riza Patria, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Baca Juga: Inspirasi Squid Game dari Presiden AS Donald Trump, Sutradara: Mirip VIP, Dia Jalankan Permainan Bukan Negara

Diketahui, Pemprov DKI telah mempersiapkan tempat isolasi untuk atlet DKI setelah bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Tempat isolasi ini disiapkan setelah pemerintah pusat meminta pemerintah daerah (pemda) untuk mempersiapkan isolasi terpusat bagi atlet di daerah masing-masing.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X