Ribut Arteria Dahlan dengan Pihak yang Mengaku Keluarga TNI, Ini Kata Andika Perkasa

- 25 November 2021, 06:15 WIB
Panglima TNI Andika Perkasa.
Panglima TNI Andika Perkasa. /ANTARA/Galih Pradipta.

PR DEPOK - Kasus yang melibatkan Arteria Dahlan dengan pihak yang mengaku keluarga TNI terus menjadi perbincangan hangat.

Kasus Arteria ini akhirnya sampai dan direspons oleh Panglima TNI, Andika Perkasa yang merupakan pucuk pimpinan angkatan militer Indonesia.

Polemik Arteria dan seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI ini sudah ditangani oleh Komandan Pusat Polisi Militer Pusat yang telah berkoordinasi dengan pihak Bandara Soetta.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Beberkan Kronologi Dirinya Dicurangi Doddy Sudrajat, Faisal: Saya Merasa Dikecoh

Andika juga menyatakan bahwa pihak TNI akan memproses hukum anggotanya jika memang terlibat dalam perselisihan dengan pihak Arteria tersebut.

Dilansir Pikiranrakyat-depok.com dari Antara, Panglima TNI menyatakan siap menerima laporan dan keluhan pihak yang merasa dirugikan.

"Kami siap menerima laporan dari kedua pelapor ini, seandainya ada tekanan atau apapun yang dikeluhkan dan dilaporkan kami akan proses secara hukum," kata Andika.

Baca Juga: Dituding Memaki Ayah Vanessa Angel, Faisal: Saya Tidak Memaki, Saya Marah karena Merasa Dibohongi

Kendati demikian, Andika Perkasa mengatakan bahwa jika anggota memang terbukti terlibat, maka proses hukum yang dijalankan harus ada di ranah militer.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X