Bantah Soal Penentuan Lokasi Formula E oleh Jokowi, Anies Baswedan: Loh Tidak Ada, Lokasi kok Urusan Presiden

- 25 November 2021, 18:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membantah pernyataan Bamsoet yang menyebut lokasi Formula E ditentukan oleh Presiden Jokowi.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membantah pernyataan Bamsoet yang menyebut lokasi Formula E ditentukan oleh Presiden Jokowi. /Instagram @aniesbaswedan

PR DEPOK - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampak membantah pernyataan Bambang Soesatyo (Bamsoet) terkait penentuan lokasi lomba balap mobil Formula E.

Selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bamsoet sebelumnya memang menyatakan bahwa Presiden Jokowi yang akan menentukan lokasi untuk dijadikan sirkuit Formula E.

Namun hal itu ditanggapi berbeda oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang menjadi penyelanggara acara Formula E.

Baca Juga: Soal Jurnalis Dibui karena Karya Tulisnya Dikrimalkan, Refly Harun: Harusnya Tidak Boleh

Anies Baswedan menyampaikan usai rapat di Balai Kota Jakarta, bahwa penentuan lokasi Formula E tidak ditentukan oleh Presiden Jokowi

"Tidak ada. Loh, masa lokasi (ditentukan) presiden, ya tidaklah. Lokasi kok urusan presiden," kata Anies Baswedan seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara pada Kamis, 25 November 2021.

Menurutnya, yang menentukan lokasi Formula E bukan Jokowi, melainkan oleh tim dari Formula E Operation (FEO), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan BUMD DKI Jakarta, dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Baca Juga: Heran Jokowi Diseret dalam Urusan Formula E, Guntur Romli: Terus Anies Baswedan Kerjanya Apa?

Tak hanya itu, Gubernur DKI Jakarta ini juga menampik kabar yang menyebutkan ia akan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi untuk membahas lokasi Formula E.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X