Nadiem Ungkap Telah Siapkan Program untuk Tingkatkan Kualitas Guru di 2022: Tolong Ditunggu dan Harap Sabar

- 25 November 2021, 19:41 WIB
Menteri Kemendikbudristek mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan program untuk meningkatkan kualitas guru di tahun 2022.
Menteri Kemendikbudristek mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan program untuk meningkatkan kualitas guru di tahun 2022. /Instagram @nadiemmakarim

PR DEPOK - Dalam rangka meningkatkan kualitas guru dalam mengajar para siswa di 2022 mendatang, Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengatakan pihaknya telah menyiapkan banyak program.

Ia menilai bahwa semua guru di Indonesia bekerja bukan hanya karena uang dan untuk mencari pekerjaan yang stabil, tetapi lantaran panggilan diri.

“Semua guru-guru kita di seluruh Indonesia, bekerja karena panggilan diri. Bukan karena uang, bukan untuk mencari kerjaan yang stabil saja. Tetapi benar-benar untuk mengabdi," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Baca Juga: Ramalan Harian Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces untuk 26 November 2021

Lebih lanjut, ia pun mengatakan akan meluncurkan berbagai program untuk guru.

"Mohon bapak dan ibu mengetahui, tahun depan kita akan luncurkan berbagai macam program untuk guru,” katanya menjelaskan.

Hal tersebut ia ungkap saat memberikan kata sambutan dalam acara puncak Hari Guru Nasional 2021 yang diikuti di Jakarta pada Kamis, 25 November 2021.


Nadiem memaparkan, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas ketangguhan guru mengajar di tengah pandemi COVID-19, pihaknya akan memberikan program bantuan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) seperti laptop dan proyektor.

Baca Juga: Bantah Soal Penentuan Lokasi Formula E oleh Jokowi, Anies Baswedan: Loh Tidak Ada, Lokasi kok Urusan Presiden

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X