Saat Ditangkap Jeff Smith Masih Terpengaruh Efek Narkoba Jenis LSD

- 9 Desember 2021, 14:32 WIB
Jeff Smith ditangkap saat masih terpengaruh efek narkoba jenis LSD, begini kata Humas Polda Metro Jaya.
Jeff Smith ditangkap saat masih terpengaruh efek narkoba jenis LSD, begini kata Humas Polda Metro Jaya. /Instagram @mr.jeffsmith

PR DEPOK - Artis sinetron Jeff Smith kembali ditangkap polisi setelah terungkap membeli sekitar 50 lembar narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Artis berusia 23 tahun yang ditangkap narkoba kedua kalinya itu, diketahui menggunakan LSD sebanyak 4 lembar dalam satu hari.

"Dia (Jeff Smith) memesan 50 lembar, pengakuan sementara dari dia itu satu hari bisa empat lembar," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis 9 Desember 2021. Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari PMJ News.

Baca Juga: LINK NONTON School 2021 Episode 6 Sub Indonesia, Spoiler: Hari Kompetisi Arsitektur Akhirnya Tiba

Bahkan ketika ditangkap Jeff Simth terlihat dalam kondisi masih terpengaruh efek narkoba LSD. Dari total pesanan yang dia beli secara online sekitar 50 lembar terungkap sebanyak 48 lembar sudah terpakai.

"Tersisa dua, itu juga (Jeff Smith) dalam keadaan mengonsumsi. Jadi positif narkoba dan ada barang bukti yang diamankan ya," sambungnya.

Harga perlembar narkoba jenis LSD yang dibeli Jeff Simth dibandrol Rp 500 ribu dan jika diakumulasikan total keseluruhannya capai Rp 25 juta.

Baca Juga: Twibbon Hari Nusantara 2021, Gratis dan Mudah Dibagikan di Media Sosial

Dari hasil pemeriksaan, Jeff mengeklaim alasannya menggunakan narkoba jenis LSD, agar dirinya bisa lebih fokus dan tidak capek saat syuting.

"Ini kalau alasan penggunaannya, karena sebagai artis sinetron agar dia tidak capek. Kemudian, agar fokus dalam pekerjaannya, ya seperti itu alasannya dia (Jeff Smith) ya," ujar Zulpan.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network