Viral Video Nenek Dituduh Culik Anak hingga Dihakimi Warga, Berikut Faktanya

- 18 Februari 2020, 11:52 WIB
NENEK yang dituduh culik anak majikan.*

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini tersebar video di media sosial yang berisi seorang nenek tua yang dihakimi oleh warga sekitar diduga telah menculik seorang anak.

Dalam video tersebut tampak seorang nenek paruh baya yang diketahui sebagai pemulung sedang berada di tengah kerumunan warga, sementara ada seorang ibu-ibu yang sedang marah dan menuduhnya telah menculik anak.

Ironisnya ibu paruh baya ini nyaris menjadi bulan bulanan massa. Saking kesalnya, ibu-ibu tersebut juga sempat menampar pemulung hingga menarik hijab yang dipakai sang nenek.

Sang nenek diketahui bernama Irawati, dalam video singkat tersebut terlihat sang Nenek hanya bisa terdiam membisu ketika para warga mengelilinginya sambil menggeledah barang bawaannya. Padahal, ia hanya seorang pemulung.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Ada WNA yang Terinfeksi Virus Corona, Bali Berubah Seperti Kota Hantu, Cek Faktanya 

"Saya ini cuma pemulung, mana berani saya culik anak," kata Irawati.

Kejadian penangkapan yang terduga melakukan penculikan ini, terjadi di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung.

Warga yang mengerebunginya bahkan seolah percaya bahwa Irawati merupakan penculik anak. Padahal setelah digeledah Irawati hanya membawa barang-barang hasil memulung.

Video tersebut menjadi viral di media sosial bahkan sejak artikel ini dimuat, video yang diunggah oleh akun Instagram @camera_penjuru ini telah ditonton sebanyak 9.598 tayangan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X