Presiden Jokowi Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya

- 25 Februari 2020, 13:44 WIB
JOKOWI

PIKIRAN RAKYAT - Berbagai aktivitas yang dilakukan presiden mengharuskan dia senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan terutama saat bertugas. 

Joko Widodo kembali terpilih untuk kedua kalinya menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024. Didampingi wakilnya, Ma'ruf Amin, keduanyadilantik pada Oktober 2019. 

Beragam aktivitas dilakukan Jokowi mulai dari rapat bersama para menteri, kunjungan ke luar negeri, maupun berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

Jokowi pun tidak lupa menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga, terutama bersama dengan sang cucu, Jan Ethes.

Akan tetapi, tidak sedikit masyarakat yang masih menyimpan rasa tidak suka terhadap kembali terpilihnya Jokowi dalam periode keduanya sebagai Presiden.

Baca Juga: Musim Hujan Masih Terjadi, Virus Corona Diyakini Dapat Menular Lewat Gigitan Nyamuk, Simak Faktanya

Berbagai tuduhan terus menghampiri mulai dari Jokowi yang disebut memiliki darah keturunan PKI hingga deretan hoaks lainnya yang sampai sekarang belum dapat dibuktikan. 

Baru-baru ini, di media sosial Facebook, tepatnya di grup publik bernama Indonesia Bersuara tersebar kabar yang dibagikan pengguna bernama Bobby Sanjaya. 

Ia menuliskan kabar bahwa Jokowi telah meninggal dunia dan memberikan umpatan yang tidak baik untuk mantan Gubernur Jakarta tersebut. 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X