Viral, Beredar Sebuah Video Nenek di Lampung Dituduh Penculik oleh Seorang Wanita

- 26 Februari 2020, 17:44 WIB
Beredar video viral seorang nenek yang dituduh penculik di Lampung oleh seorang wanita bernama Gita Twitter

PIKIRAN RAKYAT - Kasus yang kerap kali menimpa orang-orang yang salah tangkap dan salah duga sering terjadi di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, kasus seperti ini sering dialami oleh orang-orang yang kecil dan tertindas. Akhirnya penuduh yang tidak bisa membendung amarahnya sering kali membawanya ke jalur hukum sehingga masalah menjadi panjang.

Seperti halnya yang terjadi di Lampung, Sumatera Selatan. Beredar sebuah rekaman video nenek yang dikerumuni oleh banyak orang karena dituduh penculik oleh seorang wanita bernama Gita Mandasari.

Baca Juga: Mesir Beri Penghormatan kepada Mantan Presiden Hosni Mubarak dengan Upacara Pemakaman Militer

Beredar sebuah rekaman video yang menunjukkan seorang nenek yang sedang dikerumuni massa, setelah dituduh penculik oleh seorang wanita bernama Gita Mandasari.

Rekaman tersebut diunggah oleh akun Twitter @hendralm [ada 14 Februari 2020 silam, dari rekaman itu telihat seorang nenek bernama Irawati sedang dikerumuni massa, setelah seorang wanita bernama Gita Mandasari meluapakan emosinya kepada nenek yang diduga seorang pencuri anak tersebut.

Dari akun milik Samuel Christian H itu, terdapat beberapa tangkapan layar mengenai berita tersebut.

Baca Juga: Upacara Perang Dunia II yang Terkenal di Moskow Timbulkan Dilema bagi Inggris dan AS

Klarifikasi juga sudah dikeluarkan oleh pihak kepolisian di Antasari, Lampung, Sumatera Selatan.

"Kita klarifikasi, jadi tidak benar ada upaya penculika anak. Ibu itu sendiri emang kebetulan profesinya pemulung, dan belum ada bukti kuat yang mengarahkan kalau ibu tersebut memang pencuri anak. Ada juga saksi yang kita mintai keterangan, dan memastikan mengenal ibu tersebut," menurut informasi dari kepolisian di Antasari.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X