Benny Harman Bangga terhadap Dosen UNJ yang Laporkan Gibran dan Kaesang: Jangan Takut pula Dituduh Kadrun

- 14 Januari 2022, 19:49 WIB
Benny Harman mengungkapkan rasa bangga pada Ubedilah Badrun, dosen UNJ yang laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.
Benny Harman mengungkapkan rasa bangga pada Ubedilah Badrun, dosen UNJ yang laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK. /Twitter.com/@BennyHarmanID.

PR DEPOK – Baru-baru ini, Benny Harman selaku politisi partai Demokrat memberikan dukungan terhadap Dosen UNJ yang melaporkan kedua anak presiden, yakni Gibran dan Kaesang, ke KPK.

Dosen UNJ Ubedilah Badrun membuat Benny Harman bangga atas sikap yang dipilih olehnya, yakni melaporkan Kaesang dan Gibran ke KPK.

Benny Harman juga memberikan pesan untuk Ubedilah Badrun agar tidak menyerah dan tidak takut kepada fitnah atau pun ancaman, setelah sang Dosen UNJ melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.

Baca Juga: Perlu Anda Waspadai, 5 Zodiak Ini Dianggap Paling Berbahaya

"Saya bangga dengan Ubedilah. Jangan pernah takut bung, jangan takut dituduh memfitnah," ujar Benny Harman sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter-nya @BennyHarmanID pada 14 Januari 2022.

Tak hanya itu, Benny Harman juga mengimbau untuk Dosen UNJ Ubedilah Badrun agar tidak takut atas tuduhan kadrun atau anti pancasila.

Pasalnya, Benny Harman menilai bahwa Ubedilah Badrun merupakan Dosen UNJ sekaligus juga pahlawan.

Baca Juga: Penjahat di Singapura Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Kabur selama 14 Tahun, Simak Alasannya

Karena menurut Benny Harman, tindakan sang Dosen UNJ dengan melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, merupakan representasi dari menyalakan lilin bagi bangsa.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Twitter @BennyHarmanID


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network