Ramai-ramai Traktir Ojek Online Lewat Jasa Layan Antar Makanan

- 26 Maret 2020, 08:54 WIB
PENGEMUDI ojek online.* ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT – Salah satu staf Khusus Presiden dari kelompok milenial yakni Belva Devara beberapa waktu lalu menyuarakan peran milenial dalam mendukung pemerintah menangani virus corona di Indonesia.

Belva menyebut peran yang bisa dilakukan para milenial antara lain edukasi dan tolong menolong.

Tolong menolong menjadi salah satu kegiatan yang mudah dilakukan di mana pun, contohnya dengan memberikan makanan kepada para pengemudi ojek online yang masih harus berjuang di tengah penerapan work from home.

Dampak dari kebijakan bekerja dari rumah tersebut dilakukan oleh sebagian besar karyawan terutama yang bekerja di wilayah yang terdampak penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Depok Hari Ini, Kamis 26 Maret 2020 

loading...

Baru-baru ini, Twitter diramaikan oleh para milenial yang mengambil peran dan melakukan tolong menolong seperti yang dipaparkan Belva.

Pemilik akun Ligwina Hananto mengunggah sebuah percakapan antara suaminya dan pengemudi ojek online.
Ligwina memesan sebuah menu makan siang namun bukan untuk dirinya melainkan bagi sang pengemudi yang menerima orderan tersebut. Sontak jawaban sang pengemudi membuat warganet terenyuh.

“Alhamdulillah makasih banyak pak, iya kebetulan saya belum sarapan. Semoga rezeki bapak makin dimudahkan. Sekali lagi makasih banyak ya pak,” tutur pengemudi ojek online.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Ibunda Jokowi Meninggal karena Virus Corona, Simak Faktanya 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X