BERITA BAIK, 9 dari 144 Pasien Virus Corona di Jakarta Barat Sembuh

- 30 Maret 2020, 16:44 WIB
ANGGOTA Komisi IV DPR Ri, Fauzi H Amro, mengungkapkan bahwa wabah virus corona ini harusnya menjadi masalah nasional. PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT – Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi menyebutkan 9 warga di wilayahnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19.

Hal ini didasarkan pada data yang diterimanya hingga Sabtu 28 Maret 2020 pukul 12.00 WIB.

“Semoga akan terus bertambah pasien yang dinyatakan sembuh,” kata Rustam Effendi di Jakarta seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Sementara itu, menurut data yang diterimanya, terdapat 144 warga Jakarta Barat yang telah dinyatakan positif virus corona.

Baca Juga: Legenda Barcelona dan Timnas Turki Dikabarkan Positif Virus Corona

Sementara 44 orang masih menunggu hasil dari pemeriksaan. Dengan rincian sebanyak 66 berjenis kelamin perempuan, 90 orang berjenis kelamin laki-laki, dan dua orang belum diketahui kabarnya.

“Di Jakarta Barat jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 275. Sementara sebanyak 298 orang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Lalu, tercatat delapan orang dinyatakan meninggal,” katanya.

Lebih lanjut, agar tidak menyebar semakin meluas, Rustam Effendi tak lupa mengimbau warganya agar tidak keluar rumah.

“Jika terpaksa untuk beraktivitas ke luar rumah, pastikan baik sebelum maupun setelahnya untuk selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X