Siapkan HP Sekarang Juga! Ini Cara Daftar Jadi Penerima Set Top Box atau STB Gratis di Aplikasi Cek Bansos

- 22 Mei 2022, 11:24 WIB
Simak penjelasan tentang syarat serta daftar menjadi penerima Set Top Box atau STB gratis melalui HP di Cek Bansos.
Simak penjelasan tentang syarat serta daftar menjadi penerima Set Top Box atau STB gratis melalui HP di Cek Bansos. /Kominfo/

PR DEPOK – Daftar jadi penerima Set Top Box atau STB gratis di aplikasi Cek Bansos milik Kemensos bisa dilakukan melalui HP.

Untuk daftar jadi penerima Set Top Box atau STB gratis, Anda bisa lakukan registrasi lewat aplikasi Play Store Cek Bansos di HP Anda.

Aplikasi Cek Bansos tersebut dapat digunakan untuk daftar atau mengecek penerima bansos dari pemerintah, termasuk salah satunya bantuan Set Top Box atau STB gratis.

Set Top Box atau STB gratis ini dibagikan kepada 6,8 juta masyarakat kurang mampu yang sudah melakukan daftar di aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Kapan Pencairan BLT UMKM Rp600.000? Penerima BPUM 2022 Bisa Dicek Lewat Link Ini

Pemerintah akan membagikan Set Top Box atau STB gratis dalam 3 tahap pembagian. Sementara itu, tahap I pembagian sudah dilaksanakan kepada 3,2 juta penerima di bulan April lalu.

Kemudian, pemerintah akan membagikan Set Top Box atau STB gratis menjelang Analog Switch off (ASO) bulan Agustus mendatang.

Sebelum daftar jadi penerima Set Top Box atau STB gratis di aplikasi Cek Bansos, Anda harus perhatikan syarat berikut ini.

Syarat jadi penerima Set Top Box atau STB Gratis

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x