Ulahnya Viral, Pedagang Bakso yang Ludahi Mangkuk Pembeli Hanya Akan Dibina Polisi

- 27 Juni 2020, 19:12 WIB
SEORANG pedagang bakso diduga meludahi mangkuk pembeli dari rekaman video CCTV di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin, 22 Juni 2020.*

PR DEPOK - Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan rekaman video dari kamera pengawas salah satu rumah warga yang viral di media sosial. Dalam kamera pengawas tersebut, terlihat seorang pedagang bakso yang telah meludahi mangkuk dagangannya sebelum diberikan ke pembeli.

Video tersebut lantas viral di media sosial, bahkan tak sedikit masyarakat yang meminta tindakan tegas kepada pedagang tersebut.

Namun, pedagang bakso berinisial WS (21) itu diputuskan untuk tidak diproses hukum meski telah diamankan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, korban H (29) tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Malam Ini Puncak Hujan Meteor June Bootid, Sejumlah Wilayah Dapat Melihat dengan Mata Telanjang 

“Setelah kami selidiki, kami hubungi korban, dia tidak ada niat untuk melapor sebagai korban yang dirugikan. Hanya mau membagi pengalaman saja dengan warga lain,” ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari PMJ News.

Lebih lanjut, Imam menegaskan jika ada korban yang merasa dirugikan dipersilahkan melaporkan kejadian tersebut.

“Kalau korbannya melapor juga akan kami tindak hukum. Karena korbannya gak melapor, tidak merasa dirugikan, dan hanya untuk membagi pengalaman (yang dialami) saja (agar tidak terulang pada orang lain),” katanya.

Dikutip dari Antara, Kepolisian Sektor Kembangan akan memberikan pembinaan kepada WS.

Baca Juga: Pasutri di Jakarta Utara Ditangkap, Jual Anak di Bawah Umur Usai Diiming-imingi Kerja di Restoran 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara, PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X