Peran Mensos Disinggung dalam Reshuffle Kabinet, Istri Juliari Batubara Pasrah

- 4 Juli 2020, 21:03 WIB
MENTERI Sosial Juliari Batubara.* /ANTARA/

PR DEPOK - Belum lama ini, pada rapat internal 18 Juni 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan kekecewaannya terhadap kinerja sejumlah menteri dalam jajaran kabinetnya yang dinilai lamban, terutama saat penanganan pandemi virus corona.

Bahkan, Jokowi tak segan akan melakukan reshuffle dan pembubaran lembaga yang membuat Kabinet Indonesia Maju jilid II kini diambang kekhawatiran.

Sejak ucapan terkait wacana reshuffle sejumlah menteri yang dinilai kinerjanya tidak memuaskan, menimbulkan tanda tanya besar terkait siapa saja menteri yang akan diganti oleh Jokowi.

Baca Juga: Viral Makam di Tepi Jalan Kampung di Solo, Diduga Milik Sosok 'Robin Hood' yang Tidak Tergusur 

Salah satu yang disebut oleh Presiden Jokowi adalah perihal penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang dinilai tidak berjalan maksimal.

loading...

Menanggapi isu liar terkait reshuffle kabinet, Grace Batubara menanggapi secara santai sehubungan dengan tugas suaminya Juliari Batubara sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Dikutip dari RRI oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Grace Batubara mengatakan bahwa saat ini yang terpenting dirinya akan fokus membantu tugas dan peran sang suami dalam menjalankan fungsinya sebagai Mensos secara maksimal.

"Ya itu tergantung yang di atas," kata Grace Batubara.

Baca Juga: Meski Sebut Indonesia 'Hotspot' Covid-19 Baru, Australia Tetap Bantu Kucurkan Dana Rp 35 Miliar 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X