Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Pengemudi Ojol yang Viral di Pekanbaru

- 5 Juli 2020, 08:04 WIB
PSBB di Kota Bandung resmi tak diperpanjang, semua sektor kini diberi kelonggaran namun ojol masih menunggu keputusan untuk beroperasi lagi. /Pikiran-rakyat.com/ADE BAYU INDRA/

PR DEPOK - Viral sebuah video yang menampilkan aksi kekerasan terhadap pengemudi ojek online yang dilakukan oleh seorang pria yang mengaku sebagai anggota tim buru sergap (buser) kepolisian.

Video tersebut pun viral setelah diunggah oleh akun Twitter @gojek24jam pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Pada video tersebut, pengemudi ojek online mendapatkan tendangan dari seorang pria hingga terjatuh dari sepeda motornya.

Baca Juga: WHO Umumkan Jadwal Rilis Hasil Uji Coba Vaksin Virus Corona 

Dari penjelasan akun Twitter tersebut, pengemudi tiba-tiba berhenti setelah melihat adanya seorang ibu yang hendak menyeberang. Dari belakang, pelaku juga berhenti dengan membunyikan klakson mobilnya dengan kencang.

loading...

Pengemudi ojol tersebut kemudian membalas klakson pelaku secara biasa. Namun pelaku turun dan naik pitam dengan menanyakan, "Kamu nantang saya?"

Selain menendang, pelaku yang mengaku buser kepolisian tersebut sempat menodongkan pistol.

Beberapa rekan ojol yang telah mengikuti pelaku sejak kejadian tersebut, kemudian ratusan pengemudi ojek online mendatangi rumah pelaku dan membawa pelaku ke kepolisian setempat.

Baca Juga: Fakta Baru Pembunuhan Jamal Khashoggi, Jasad Diduga Dipanggang untuk Hilangkan Barang Bukti 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X