Ditemukan Kasus Positif di Lingkungannya, Ini Langkah yang Dilakukan Komisi Yudisial

- 10 Juli 2020, 21:21 WIB
Ilustrasi logo Komisi Yudisial.* /Antara / Widodo S Jusuf/

PR DEPOK - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Yudisial, Tubagus Rismunandar Ruhijat telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Kabar terinfeksinya Tubagus Rismunandar Ruhijat tersebut berdasarkan hasil swab test virus corona yang keluar dan dinyatakan positif.

Pascakabar tersebut, pihak Komisi Yudisial melalui Wakil Ketuanya Maradap Harahap dengan cepat mengambil langkah guna menghindari adanya kasus penularan baru di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Pembobol Data Pribadi Denny Siregar Diringkus Polisi, Telkomsel Akui Berkomitmen Tanggapi Keluhan 

Dilansir RRI oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Jumat 10 Juli 2020, Maradap Harahap mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menerapkan bekerja dari rumah (WFH) yang akan berlangsung selama sepekan kepada seluruh pegawainya.

loading...

"Sejak hari ini (Kamis 9 Juli 2020, Red) kembali menerapkan WFH dan berakhir pada Rabu 15 Juli 2020," kata Madarap Harahap.

Meski demikian, dia menjamin penerapan WFH ini tetap akan mengedepankan kepentingan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan daring.

Untuk laporan dugaan pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH), kata Madarap Harahap, bisa diakses melalui situs www.pelaporan.komisiyudisial.go.id.

Baca Juga: Insentif Pelaku Ekraf dan Pariwisata Tahun 2020 Resmi Dibuka, Kemeparekraf Siapkan Dana Rp 24 Miliar 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X